photo berita hoax_zpsfjqxqhwz.jpg


Pharmacy Go To School With Dukuh Lo Sinau : "Sinauan Obat Bareng HMJ Farmasi”


 FARMASI GO TO SCHOOL (FGS)

With Dukuh Lo Sinau

Bumiayu, HMJ Farmasi UPB -- (27/11) Himpunan Mahasiswa Jurusan Farmasi Universitas Peradaban Bumiayu (HMJ Farmasi UPB) melaksanakan kegiatan ke-2 dari Farmasi Go To School pada 23 Oktober 2020 lalu, FGS kali ini berbeda dengan sebelumnya kami mengusung tema “Sinauan Obat Bareng HMJ Farmasi” dengan tujuan memberikan informasi mengenai jajanan sehat dan pentingnya menjaga kesehatan. Kegiatan penyuluhan kesehatan pada generasi muda bersama Dukuh Lo Sinau yang merupakan kelompok remaja di Desa Taraban – Paguyangan, yang memberikan pembelajaran dan kegiatan belajar mengajar bersama anak-anak sekitar Desa Taraban.

Hanya beberapa anggota HMJ Farmasi UPB yang hadir dalam kegiatan ini karena kondisi pandemi ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak. Pemateri FGS ini masih sama seperti FGS sebelumnya yaitu Azkiya Rizka Yasvie, pengurus HMJ Farmasi semester 3 yang menjabat sebagai koordinator Departemen IKHL (Informasi Komunikasi dan Hubungan Luar) dan juga Vitta Devi Sri Khubaesoh, pengurus HMJ Farmasi semester 5 yang menjabat sebagai koordinator Departemen Sumber Daya Mahasiswa.

Antusiasme dan semangat belajar mereka begitu luar biasa, sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan mendapat banyak apresiasi. HMJ Farmasi mengucapkan terima kasih kepada Dukuh Lo Sinau yang sudah mau bekerja sama dengan HMJ Farmasi UPB, semoga di lain waktu kami dapat berkunjung ke Dukuh Lo Sinau kembali.

(Azkiya Rizka Yasvie)

No comments

Powered by Blogger.