photo berita hoax_zpsfjqxqhwz.jpg


7 Mahasiswa Farmasi Lolos Recruitment Asisten Praktikum


Paguyangan (8/2/2017) Program Studi Farmasi Universitas Peradaban Bumiayu adakan recruitment assisten praktikum untuk mata kuliah Kimia Analisis, Farmasi Fisika, Anfisman, Kromatografi, FTS Solid dan Farmakologi Eksperimental. Hingga batas akhir pengumpulan berkas persyaratan terdapat 8 mahasiswa yang mendaftar.

Hanya mahasiswa yang mempunyai IPK min 3,5 dan lolos semua tahap seleksi yang dapat diterima. Seleksi dilakukan melalui 2 tahap, tahap I seleksi administrasi setelah dinyatakan lolos administrasi dilakukan seleksi tahap II wawancara.

“ Ada 1 yang mahasiswa yang memang tidak lolos seleksi tahap administrasi, sehingga tidak bisa mengikuti tahap ini. Pada wawancara ini dibagi menjadi 2, mengenai pemahaman materi yang dipilih dengan Saya sebagai penguji dan Micro Teaching dengan penguji Pak Luthfi Hidayat Maulana, S.KM “, ucap Lukman Hakim, S.Farm., Apt. sebelum seleksi wawancara dimulai kemarin. Seleksi tahap wawancara berlangsung selama 3 jam.

Pengumuman hasil tes wawancara diumumkan pada hari itu juga. Dengan perolehan point tertinggi yakni Dwi Anggani (270 point) sebagai asisten praktikum Farmakologi Eksperimental, Angista Septiyani Pancawardhani (265 point) sebagai asisten praktikum Farmasi Fisika, Syaiful Prayogi (260 point) sebagai asistem praktikum Kimia Analis, Feri Kanti Rahayu (255 point) sebagai asisten praktikum Anfisman, Rike Silpiana (250 point) sebagai asisten praktikum FTS Solid, Rengga Febriyanto (240 point) sebagai asisten praktikum Farmasi Fisika, Iva Kristanti (240 point) sebagai asisten praktikum Kromatografi.

Usai pengumuman seluruh mahasiswa yang lolos diberikan pembekalan oleh Bapak Luthfi Hidayat Maulana, S.KM selaku Kaprodi Farmasi. “Saya harap semua yang lolos, dapat berkomitmen dan bertanggung jawab melaksanakan tugas sebagai asistan praktikum, mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh laboran”, pungkasnya sore itu. (RpM)



No comments

Powered by Blogger.