photo berita hoax_zpsfjqxqhwz.jpg


Mahasiswa Farmasi Ikuti Pelatihan Jurnalistik


Pekuncen_PERSMAFARSI, Tim Redaksi Persmafarsi Peradaban ikuti Pelatihan Jurnalistik di Padepokan Indonesia Sehat, Karang Kemiri RT: 07/04 Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas, dengan menghadirkan Bapak Susanto (Wartawan Suara Merdeka Banyumas) (10/2/2017). Kegiatan yang berlangsung dari 14.00 – 17.00, tersebut diselenggrakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Farmasi (HMJ Farmasi).

“PresMaFarsi merupakan media komunikasi, perekat silaturahmi dan instrumen penetrasi ide dan gagasan ketengah publik, informasi, gerakan ilmu dan pemberdaya Himpunan Mahasiswa Jurusan Farmasi, untuk memfasilitasi TIM Redaksi PresMaFarsi, yang akan menerbitkan Buletin Cetak maupun online, sehingga sebelum diterbitkan kami perlu melakukan kegiatan , agar dapat menulis dengan baik dan benar.” tegas Syaiful Prayogi selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Farmasi menyatakan latar belakang diadakannya Pelatihan Jurnalistik.

Terlihat dalam kegiatan tersebut Bapak Lukaman Hakim, S.Farm, Apt selaku pihak dari Jurusan Farmasi Universitas Peradaban menyampaikan sambutan.

“ Tujuan di adakannya pelatihan ini, untuk membekali teman-teman tim redaksi PERSMAFARSI serta Mahasiswa Farmasi Peradaban supaya mempunyai kecakapan dalam menulis baik berita ataupun opini publik dalam media cetak ataupun online nantinya, mengingat sudah adanya media untuk menulis yang di sediakan oleh teman-teman HMJ sebagai penuang idea tau gagasan-gagasan ke tengah publik.” Pungkasnya dalam kegiatan kemarin. (RpM)

No comments

Powered by Blogger.