photo berita hoax_zpsfjqxqhwz.jpg


Semarak Dies Natalis Sainstek

    PERSMAFARSI. Dalam rangka dies natalis ke-2 Fakultas Sainstek, Dewan Mahasiswa Fakultas Sainstek (DEMA F.Sainstek) mengadakan berbagai macam perlombaan dan berbagai kegiatan. 

    Universitas Peradaban yang berdiri dari penggabungan STKIP dan STIE Bumiayu, yang kemudian memunculkan 4 Fakultas, Fakultas Sains dan Teknologi salah satunya. Sejak berdirinya Universitas Peradaban hingga sekarang, Fakultas Sains dan Teknologi memasuki tahun ke-2. 

    DEMA F.Sainstek mengajak jajaran HMJ di lingkup Fakultas Sainstek akan mengadakan berbagai acara dan berbagai lomba. Imam Ghozali selaku ketua pelaksana mengatakan,  “Acara Dies Natalis Fakultas Sains dan Teknologi ini merupakan perayaan yang pertama kali dilakukan. Mengusung tema Be Young Generation Active and Creative, kegiatan ini diharapkan mamapu membangun solidaritas, keaktifan, dan kretifitas diantara mahasiswa  Peradaban, khususnya di fakultas Sainstek”.

    Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan antara lain: Jalan Sehat, Karya Tulis Ilmiah, Lomba Futsal, Lomba Sains tingkat SMA sederajat, Lomba Festifal Musik. Menurut rumor yang beredar malam puncak diesnatalis ke-2, digadang-gadang akan dimeriahkan oleh tokoh terkenal Cak Nun.

    “ Rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-2 ini akan berlangsung selama 5 hari. Dimulai dari tanggal 19-23 November 2017 dan acara ini akan dibuka dengan kegiatan jalan sehat yang melibatkan civitas akademika universitas peradaban dan seluruh mahasiswa universitas peradaban serta masyarakat sekitar. Dengan hadiah utama MOTOR”. Tutur Giris Prasetyo selaku Koordinator Acara. Motor yang akan di suguhkan menjadi hadiah utama masih dirahasiakan, pungkasnya.

    “Tentunya kami memohon dukungan dari semua pihak demi terselenggaranya Dies Natalis ini, dengan kerjasama insyaalloh acara ini dapat berjalan lancar dan sukses”, pungkas Imam.

No comments

Powered by Blogger.