photo berita hoax_zpsfjqxqhwz.jpg


Mahasiswa Brebes Selatan Gelar Dialog Publik


Paguyangan, Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Brebes Selatan melaksanakan kegiatan dialog publik dengan tema “Menjaring Aspirasi Masyarakat, Mahasiswa dalam membangun Peradaban” yang bertempat di kantin kampus Universitas Peradaban Bumiayu. Kamis (16/3/17).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak mahasiswa yang notabene adalah pemuda untuk lebih memiliki responsibiltas terhadap kondisi kekinian. Hadir dalam dialog kali ini yaitu anggota DPRD Kabupaten Tegal Periode 2009-2014 (Helmi Amrulloh) sebagai narasumber.

Sedangakan peserta kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Universitas Peradaban bumiayu serta akademisi dan dosen Universitas Peradaban Bumiayu.

Wahyu Syaefulloh (Calon Ketua DEMA Univ. Peradaban nomor urut 2) selaku penyelenggara menjelaskan, kegiatan dialog publik itu sengaja mengambil tema “Menjaring Aspirasi Masyarakat, Mahasiswa Dalam Membangun Peradaban”. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan pencerahan bagi para mahasiswa untuk menjaga bangsa ini dengan memberikan ide-ide untuk perbaikan disektor pemuda.

Helmi Amrulloh dalam penyampaiainnya, memberikan apresisasi yang tinggi kepada pihak pelaksana dan memberikan pesan akan kedaerahan yang tinggi bagi pemuda-pemudi untuk terus menuntu ilmu guna menjadi pewaris terbaik negri. Pemuda mempunyai kepekaan untuk peduli dengan kondisi bangsa.


Terus belajar menuntut ilmu untuk memberikan ide guna perbaikan bangsa. Dia juga memberikan pesan kepada peserta dialog untuk terus berpartisipasi aktif dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun daerah” ujarnya. (RpM)


No comments

Powered by Blogger.