photo berita hoax_zpsfjqxqhwz.jpg


LKMM TD, 2 HARI 1 MALAM

PERSMAFARSI- HMJ Farmasi adakan Latihan Kepemimpinan dan Managemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMMTD) di Padepokan Indonesia Sehat. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari 1 malam ( Jum’at-Sabtu) (2-3) Desember itu diikuti oleh segenap Pengurus HMJ Farmasi dan sebagian anggota HMJ Farmasi.

Menurut Ketua Panitia kegiatan, Iva Kristanti, bahwa kegiatan ini merupakan acara pengkaderan kilat untuk pengurus HMJ Farmasi, banyak rangkaian acara yang di rencanakan seperti materi kepemimpinan, managemen konflik, keorganisasian, negosiasi dan analisis sosial.

“Dalam kegiatan ini juga melaksanakan Training Pharmacyst Goes to School, yaitu penyuluhan/promosi kesehatan kepada adik-adik SD, pada kesempatan ini kami melakukan di SD N 3 Karangkemiri. Selain kegiatan FGS juga dilakukan Pelatihan Pembuatan Jamu kepada ibu-ibu posyandu Desa. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk teman-teman Farmasis untuk mengimplementasikan ilmu-ilmu yang telah di dapat di bangku perkuliahan” ungkapnya.

Dalam acara tersebut terlihat Dosen FISIP Universitas Peradaban Rafika Arsyad, SIP., M.HI yang hadir untuk menyampaikan materi. (RpM)

No comments

Powered by Blogger.